Cara Membuat Blog Sendiri (Blogger & Wordpress)

   Halo teman....  kali Ini Gua Pake bahasa agak gaull Dikit OK yy.
Sebenarnya sudah banyak yang tahu dan cara yang bisa dibilang mudah..

Tapi Sorry luan ya Gak ada foto jadi please simak dengan baik..
Alat Dan Bahan:
- Tangan          - Jaringan Internet
- PC/Android  - Uang (Kalo Di Warnet)
- Mata
- Akun
Ok Lanjut Waee



Ok di sini gua ngasih tutorial buat blog dari BLOGGER dan WORDPRESS....
Sebenarny a masik banyak web yang menyediakan jada membuat blog misal ..aa..???@!?@$!$
Oh noo... Gua Lupaa kelamaan gak surfing di media Internet ya gini lahh... yang gua ingat cuma itu 2 biiji jadi saya ngasih tutorial itu aja untuk sekarang

Tapi sekali lagi sorry karena gambarnya gak adaa.... Simak yyaa..\

1) BLOGGER
 Kalau Menurut gua sih dari blogger itu sangat mudah ya...
    Seperti blog saya ini, saya buat dari Blogger...
    Tampilan halaman blogger yang dinamis yang membuat kita nyaman untuk membuat entry atau apapunlah   itu... OK CEkidoT

Pertama Jika Belum Punya Akun Google Daftar Dlu disini login pake akun..
Om, Tante, Kakek, Bapak >_< GOOGLE.. ook Ini Aja Klik Kok Susah Gitu Aja...
 Udah Daftarr??/

OK Sekarang Ke BLOGGER Langsung klik aja tulisannya...
Klik Buat Blog lalu Login dengan akun gmail mu... (GAK BISA PAKE YANG LAIN INGAT NTAH YAHOO LAH ATAU APALAH ITU, EFFECT KELAMAAN GK MAEN KOMP BAHKAN INI AJA LUPAA>>_<<)

Terus Akan Muncul Laman Bloggerrnya (yang udah Terlogin) ok.... Lalu Masukkan :
Judul Blogmu (Nama Blogmu Misal Punya Gua Zymer-Hack)
Alamat Blog (Link Blogmu nanti klo gua:"zymer-hack.blogspot.com")
Template Pilih sesuai dengan keinginan mu...

Semua Itu bisa diubah kembali di setting bahkan Alamat blogmu... Saya Sudah beberapa kali melakukan pergantian alamat blogg.... Dulu Pertama kali whmspensaady.blogspot.com lalu whcspensaady lalu youelzblog lalu zymerhacker lalu zymer-hack ini yang terakhirr.... Langkah Terakhir Klik Buat Blogg. Sekian
Tutorial Blogger Untuk Mempercantik blogger kamu Klik di sini Khusus blogger tetapi beberapa dapat di buat di web atau di penyedia blog lain seperti WordPress...

2) WORDPRESS
 Disini gua tidk terlalu berpengalaman tapi y gpp lah...
Klik aja tulisan di atas "wordpress"nya..

Lalu klik "Get Started"... Terdiri dari 6 Langkah ok lanjutt....
- Pilih kategori untuk blogmu
- Pilih tampilan awal home page untuk blogmu
- Pilih tema blogmu\\
- Ketik Alamat Blogmu
- Pilih Plan untuk blogmu (Pilih yang free aja)
- Ketik Email, Username, Passwordmu
Dan Vertivikasikan ke Emailmu Untuk dapat mengakses blogmu...
OK itu ajaa....
---------------------------------------------------------
Sekian Dan Thankssszzz




Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Dispersion di Photoshop

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog