Cara Menggunakan WPS Connect + Download Link

Di era teknologi saat ini, smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat dibutuhkan. Dengan adanya smartphone kita bisa melakukan komunikasi dengan biaya murah, kita juga bisa berlangganan situs berita. Dengan begitu anda sudah tidak perlu membeli korang lagi karena informasi yang dibutuhkan sudah tersedia di smartphone anda. Akan tetapi untuk memaksimalkan kinerja dari smartphone dibutuhkan koneksi internet. Artinya setiap bulan anda harus berlangganan kuota internet pasca bayar. Dengan begitu anda bisa selalu online dimanapun anda berada.

Cara kedua yang bisa anda coba untuk memperoleh koneksi internet adalah dengan menggunakan wifi. Wifi tentunya bukanlah hal asing lagi, karena saat ini sudah banyak orang yang memiliki langganan internet seperti indhihome. Akan tetapi kadang mereka tidak mau memberikan password dari wifi mereka, oleh karena itu anda membutuhkan aplikasi yang namanya Wps Connect. Aplikasi ini akan membantu anda dalam membobol pasword wifi yang ada disekitar anda. Dengan begitu maka biaya internet bulanan anda akan berkurang. Okey langsung saja simak informasi bagaiman cara membobol wifi menggunakan WPS Connect.
Cara Menggunakan Wps Connect Untuk Membobol Password Wifi Di Android
Cara Menggunakan Wps Connect Untuk Membobol Password Wifi Di Android
Cara Menggunakan Wps Connect Untuk Membobol Password Wifi Di Android
  • Langkah pertama, pastikan bahwa android anda sudah dalam keadaan Root. Apabila smartphone anda belum root maka tidak perlu khawatir karena aplikasi WPS Connect bisa dijalankan pada smartphone yang belum diroot sekalipun.
  • Berikutnya silakan mengunduh aplikasi WPS Connect, dan silakan instal seperti biasanya.
  • Kemudian buka aplikasi WPS Connect, dan pilih Tombol Scan untuk mencari jaringan wifi yang tersedia
  • Apabila jaringan WIFI sudah tampil silkan pilih pada WiFi targetcontohnya dini adaah PONDOK TIKI MOF
  • Kemudian akan tampil beberapa pilihan Choose a PIN, pilih PIN sesuai dengan keinginan anda ( disini kami pilih nomor pertama). Dan buat yang hp androidnya sudah di root silakan centang kotak Use root method. Dan yang belum di root, maka biarkan saja tidak di centang. Setelah itu pilih TRY untuk memulai melacak password wifi.
  • Kalau tampil pesanWarning seperti gambar di bawah ini, anda pilih Izinkan.
  • Tunggulah sebentar, proses ini hanya membutuhkan waktu sekitar10 sampai 20 detik
  • Dan erhasil! Maka password WiFi yang anda bobolsudah tampil di layar hp Android anda. Selain itu, anda juga akan secara otomatis terhubung pada jaringan WiFi-nya.
  • Dan adalah tampilan hp android anda yang sudah berhasil terhubung dengan jaringan wifi tersebut.
Cara membobol ini memang sudah terbukti berhasil. Namun perbedaan yang mencolok antara smartphone yang sudah di root dan belum di root adalah tampilan password wifinya. Bagi smartphone yang belum diroot maka akan langsung tersambung dengan jaringan wifi, akan tetapi passwordnya wifi-nya tidak tertera dilayar smartphone anda. Berbeda dengan smartphone yang diroot, paswoord wifi yang dibobol akan tampil pada layar smartphone anda. Dan tentunya ini tergantung dengan kebutuhan anda, apabila ingin mengetahui paswordnya maka anda wajib melakukan root hp android anda.


Demikianlah informasi mengenai Cara Menggunakan Wps Connect Untuk Membobol Password Wifi Di Android, semoga tips ini bisa digunakan secara bijak. Dan semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua. Selamat mencoba dan jangan lupa menshare ke teman kalian ya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Dispersion di Photoshop

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog