Konsep Sayang Nasional :v


PENTINGNYA KONSEP SAYANG NASIONAL
1. Pengertian Sayang
Sayang adalah bukan sekedar kata, melainkan perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Sayang itu tidak bisa kita prediksi pada siapa dan kapan kita berlabuh. Ada beberapa pendapat sayang menurut para korban:
a. Menurut NCIKK CUCUKK-CUCUK MANJJAHH
            Sayang itu terbagi-bagi menurut wilayahnya:
1. Antar Kampung
Sayang itu adalah perasaan yang kita berikan kepada tetangga karena termasuk wilayah kecil. Contoh nya ketika seorang pemuda bernama YOEL menaruh hati pada  ”BUNGA KAMPOENG” di kampung orang bernama PHE DRI yaitu gadis blasteran KETURUNAN JEPANG dengan kampung bernama SIPIONGOT.

2. Antar Kota
Sayang itu adalah perasaan yang kita berikan kepada orang yang ada di kota, sedangkan kita ada di kampung. Contohnya ketika seorang pemuda bernama PEHEDRA menaruh hati pada gadis kota yang bernama YOELANDAK yaitu gadis modern yang tidak suka pada pemuda kampung itu, padahal PEHEDRA seorang blasteran kampung SIPIONGOT dan kampung DURIAN RUNTUH.
3. Antar Provinsi
Sayang itu adalah perasaan tak terduga yang kita berikan kepada seseorang yang hanya dapat kita lihat melalui foto karena terhalang oleh provinsi. Contohnya seorang gadis bernama YOELITA (bacanya YUNI) menaruh hati pada calon gubernur bernama DASHUHAR.  YOELITA melihat DASHUHAR melalui fotonya yaitu dari SPANDUK. Setelah melihat spanduk itu, YOELITA langsung terpana dan dia langsung bernyayi lagu ARRIH GANDDAHH berjudul SATU JAM SAJAHH.
4. Antar Internasional
Sayang itu adalah perasaan hallu yang terlalu hallu sangat hallu, benar-benar hallu, dan sangatt tidak mungkin terjadi. Contohnya kasus ini terjadi antara seorang fans bernama PRITDY (bacanya PHE DRA) yang hatinya NYANTOL pada seorang MATAHARI bernama YOHHEL (bacanya YUHULL). Sangat mustahil bagi PRITDY untuk hinggap di hati YOHHEL karena disana panas sangadd.

Menurut ANGGUS AJJAHH
1. Antar Bangku
Sayang itu adalah perasaan secara tiba-tiba karena sama terus bersama. Contohnya ANDRE-WEH(bacanya SISKAHH) yang beda bangku tapi satu meja dengan GLADIHH(bacanya SRIKK KAYAHH). Mereka saling menyayangi karena berawal dari TIPEKSXX.
2. Antar Kelas
Sayang itu adalah perasaan yang timbul karena pembagian kelas. Contohnya ALLO II yang menyayangi seorang cewe bernama DE WINDIWW (bacanya DEWINDOW). Cinta mereka terhalang karena bau KANDANG BEBEKSX.
3. Antar Sekolah
Sayang itu adalah perasaan itu timbul karena tawuran. Contohnya terong bernama CABEHH dan seorang cabe bernama TERONGG. Mereka saling menyayangi dan mereka dipertemukan di kuali beserta para ikan dengan garam dkk.

Menurut PEBIKK B AJAHH
1. SEAGAMA
Sayang itu adalah perasaan yang timbul karena satu gereja. Contohnya ANDRIKKA (bacanya SARIAHH) yang satu gereja dengan ANDIKHAA(bacanya CINTAHH). Mereka pandangan pertama di gereja, tapi mereka dipisahkan karena beda sektor.
2. BEDA AGAMA
Sayang itu adalah perasaan yang timbul tapi beda agama, syedihh yaahh. Contohnya PINAHH yang berbeda agama dengan pacarnya SAMNAHH. Mereka terpisah, PINAHH beragama AHTEISS, SAMNAHH beragama AHESISS.

KESIMPULAN: SAYANG ITU KITA AJAAH YANG TAUU, GA PERLU ORANG YANG TAU. SAYANGI DIRIMU DULUU YAA, HABISS ITU, ORANGLAIN DEH SAYANGGI. THANK U NO THANK U, NEXT.

By: Priscilia(baca: Jonathan), Agustian, Vebiek, Anik

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Dispersion di Photoshop

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog