7 AppLock Terbaik

Saat ini semakin banyak pengguna smartphone karena dinilai banyak manfaatnya ketimbang gadget lain. Selain kecil dan mudah dibawah kemana mana smartphone juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan data baik berupa dokumen ataupun foto. Untuk tujuan bisnis dan keperluan sehari – hari para pengguna android biasanya menggunakan banyak aplikasi yang menyimpan banyak data data penting mereka. Tapi kebanyakan aplikasi dapat di akses oleh orang lain dengan mudah ketika memegang ponsel pintar kita.
daftar-pengunci-aplikasi-android-terbaik


Data data penting biasanya berada di berbagai macam aplikasi seperti galery, aplikasi email, dan lain lain. Nah jika sobat ingin melindungi data penting sobat seperti gambar, video, email, pesan, catatan, dan semua hal yang termasuk hal yang pribadi, tentu saja sobat pasti membutuhkan Aplikasi Pengunci Android Terbaik. Dengan adanya aplikasi pengunci maka kamu bisa memberikan sandi atau pengaman terhadap aplikasi yang menurut anda penting dan tidak ingin orang lain untuk mengaksesnya.
Aplikasi pengunci memberikan pengaman berupa sandi atau pola dan itu sama amanya tergantung dari yang anda buat. Nah berikut adalah  Aplikasi Pengunci Terbaik untuk Android, dan sobat bisa mencobanya.
App Lock
App Lock adalah salah satu aplikasi pengunci Android Terbaik yang bisa mengamankan data data pribadi anda. App Lock ini sudah di download sebanyak 100 juta kali dan mendapatkan rating 4.3 di Google Playstore, dan App Lock ini menyediakan 24 macam bahasa termasuk bahasa indonesia. Fitur yang menarik yang ditawarkan oleh app lock ini membuatnya jumlah download yang fantastis. Berikut adalah bebertapa fiturnya :
Melindungi aplikasi kamu dengan pola atau sandi.
Menyembunyikan foto menggunakan photo vault.
Menyembunyikan video dengan video vault.
Banyak pilihan theme.
Pengunci yang mudah.
Pengaturan sistem pengunci.
Otomatis terkunci dan lain sebagainya
Perfect Lock
Sesuai dengan namanya aplikasi yang satu ini memang sangatlah perfect untuk mengunci berbagai macam aplikasi yang terdapat data ataupun informasi pribadi anda, seperti BBM, Line, Whatsapp, Facebook, Twitter, Skype, SMS, Email, Gallery, dan semua aplikasi yang anda inginkan. Aplikasi Perfect AppLock juga mempunyai 3 jenis metode penguncian, yaitu dengan PIN, Pattern (Pola) dan Gesture. Perfect AppLock juga mempunyai rating yang sangat tinggi di google playstore yaitu 4.6.
Berikut ini adalah Fitur – fitur yang tersedia di Perfect AppLock :
Mengunci aplikasi dengan pola, sandi dan gesture
Tampilan error ketika salah memasukkan kunci
Ringan dan cepat
Memotret ketika salah memasukkan sandi
Mudah untuk diterapkan
Pengaturan pilihan aplikasi yang dikunci
Smart App Lock
Yang ketiga adalah Smart App Lock, aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk mengunci dan mengamankan aplikasi dan data pribadi anda. Dengan menggunakan aplikasi ini sobat akan bisa menjadi lebih mudah untuk mengunci aplikasi dan data pribadi anda baik itu dengan Password ataupun dengan PIN. Fitur menarik yang terdapat dari aplikasi ini adalah Smart App Lock akan langsung mengambil gambar dari orang yang mencoba untuk membuka aplikasi yang sudah dikunci oleh aplikasi ini atau jika anda melakukan kesalahan dalam pengisian password atau PIN. Jika sobat lupa sama password atau PIN yang sobat gunakan pada aplikasi sobat bisa mengembalikan passwordnya lewat Email yang sobat berikan ketika waktu pemasangan aplikasi ini.
Berikut ini adalah beberapa fitur yang sobat bisa dapatkan jika menggunakan Smart App Lock.
Mengunci aplikasi dengan pilihan kata sandi atau pola
Mengunci sms, galeri dan lain sebagainya
Mengambil gambar saat salah memasukkan sandi
Menunjukkan pop up palsu untuk mengelabuhi
Pengaturan dan penguncian aplikasi
ES App Locker
ES App Locker adalah aplikasi yang dikembangkan oleh ES Global dimana ES Global ini sudah banyak mengeluarkan banyak aplikasi seperti ES File Manager, dll . Aplikasi ini pun juga menyediakan berbagai macam fitur yang bisa membantu sobat untuk mengunci dan mengamankan aplikasi ataupun data pribadi anda dari orang lain dengan sangatlah mudah. ES App Locker juga mempunyai rating yang bisa dibilang tinggi di Google Playstore yaitu 4.3, dan tampilan dari aplikasi ini pun sangatlah simpel dan mudah digunakan.
Beberapa Fitur yang tersedia di ES App Locker.
Penguncian aplikasi otomatis
Pilihan kata sandi dan pola untuk mengunci apliaksi
Tampilan tatap muka yang menarik
Pengaturan dan pengontrolan opsi penguncian
Cepat dan tidak boros baterai
LEO Privacy Guard
Yang kelima adalah LEO Privacy Guard, aplikasi yang satu ini mempunyai rating sama seperti ES App Locker yaitu 4.3 di Google Playstore, Tapi keunggulan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil tetapi bisa membantu sobat untuk mengunci dan mengamankan aplikasi dan data pribadi anda dari teman terdekat anda yang usil.
Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi LEO Privacy Guard
Pilihan PIN dan pola untuk mengunci aplikasi
Penguncian yang otomatis
Ukuran yang kecil dan ringan
Opsi penguncian sebuah aplikasi
Apps Locker Master
Aplikasi App Lock Master hadir dengan berbagai keunggulan seperti user interface yang mudah untuk digunakan hingga opsi penguncian yang sangat menarik. Seperti pada aplikasi lainya, Apps Lock master juga memberikan dua pilihan untuk mengunci aplikasi yaitu melalui sandi dan pola. Selain itu
App Locker- Lock Any App
Anda bisa mencoba aplikasi App Locker- Lock Any App sebagai alternatif aplikasi pengunci ponsel android anda. Dimana aplikasi ini memiliki  tampilan tatap muka yang mudah untuk dimengerti oleh pengguna pemula. Selain itu aplikasi ini juga menyita RAM yang sedikit sehingga tidak akan menghambat kinerja ponsel anda. Hampir semua aplikasi bisa anda kunci bantuan App Locker- Lock Any App ini sehingga data pribadi anda tetap aman.
Nah Mungkin sekian informasi yang bisa saya berikan mengenai Daftar Pengunci Aplikasi Android Terbaik. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih Sudah Membaca dan mengunjungi blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Dispersion di Photoshop

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog