Cara Bermain Warnet Secara Gratis

Halo Sobat Blogger. kembali lagi di WHCSpensaAdY. kali ini saya ingin memberitahu caranya bermain internet di warnet gratis






    pertama-tama saya ingatkan:
1. warnetnya itu sepi atau agan kenal dekat dengan operatornya
2. milih tempat yang jauh dari operator karena jika dilihat komp yang agan pake itu kosong
3. jangan terlalu sering di gunakan nanti ketahuan operatornya
4. blog ini tidak di maksudkan untuk operator wanet

       Download Terlebih dahulu Zhider Disini via mediafire 82 kb RARfile

     caranya:
download dulu ZHider nya diatas tadi baru buka RARnya lalu ZHider.exe
pastikan sekeliling aman dan tentram
kalau di letak di flasdisk lebih baguss....
bilang main bebas
buka ZHidernya yang di RaR tadi Maaf di ulang
baru logout...
lalu menjadi homescreennya billing situ tempat buat id password member biasanya
lalu tekan Ctrl + Alt + Z untuk menyembunyikan homescreen smart billing
klo dah puas atau khawatir bisa di kembalikan seperti semula dengan menekan Crtl + Alt + X
untuk menampilkan jendela yang di sembunyikan atau Ctrl + Alt + M yaitu menampilkan kembali jendela yg disembunyikan dan menutup ZHider
Satu lagi Tool Nya Ctrl + Alt + L untuk menampilkan Kotak dialog ZHider

Ok itu lah Cara Bermain Warnet Secara Gratis dengan ZHider. Kalau ada salah kata atau di ulang ulangi saya mohon maaf karena bingung milih kata Cara ini Saya temukan Saat SD kelas 4 tapi baru naik SMP ini Saya Bagikan Kepada agan Semua. Trimss..

By : Youelz Zitoroes

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Dispersion di Photoshop

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog