Cara mengetahui Password Facebook Teman

Halo Sobat Blogger, Kembali lagi di Sini WHCSpensa Community. Saya Juga masih Newbie dalam pemrograman tapi saya bisa (sedikit-sedikit) dalam pemrograman. Saya masih kelas 1 SMP di SMPN I Siantar Jadi jika ada yang tahu tentang pemrograman tolong bantuannya, maaf saya jadi curhat, Lanjutttt......... Sebenarnya tutorial ini saya COPY dari blog saya http://youelzbloggers.blogspot.co.id/ tapi karena kurang bagus templatenya jadinya saya buat blog baru aja tetapi dengan nama yang yang berbeda

ini dia Tutorialnya : . :

Program ini Saya Buat Sendiri lho.. hehhehe
Kali ini saya akan memberitahu cara "Cara mengetahui Password Facebook Teman" caranya sangat simple. Caranya.... setelah yang satu ini. Kayak acara acara di tv-tv. ok kita tau facebook adalah media sosial yang cukup populer di kalangan anak-anak dari SD sampai Orang dewasa. Muungkin kita kepo (ingin tau) siapa yang lagi Di PDKT in teman sekampung atau teman sekolah yang penting orang di sekitar kita. bahan-bahan yang di butuhkan tidak banyak hanya:
1. Komputer, Laptop, atau Warnet
2. Facebook Card Hack "Ini program buatan saya gunanya bukan untuk hack facebook card"
3. teman sekampung atau sekolah

1. Download Facebook Card Hack Server1|Server2 hanya 28kb. jangan malas baca "Baca Ini" yang rar 240an kb cuma dikit doang gpp kan tidak mengandung virus ok!!

2. instal atau buka programnya kalau soal instal semua pasti tau tinggal accept, terus next sampe abiss...

3.buka "Facebook Card Hacker"nya
2. Kalau Sudah Terbuka Tampilannya Seperti ini
3. Suruh Teman Anda Memasukkan e-mail , dan username nya dengan beribu alasan. Saya beri contohnya: "woy, kamu tau Facebook card ??" kalau di jawab enggak berarti lo menang banyak kalau jawab ya lanjut aja. jawab gini "itu loh yang di pake untuk alat pembayaran game dari facebook" kalau dia mau mengisikan email, password dan username  nya lo berhasil kalau enggak ya coba lagi. ini contohnya kalau saya buat. ini passwordnya : "youelzblogger" baru klik lanjut
 4. Baru Muncul Tulisan Bilang Lagi memProsses... lalu klik Hack
5. Akan Muncul Tulisan Seperti Di bawah ini, bilang sama temanmu besok lihat facebookmu. lalu jangan langsung hapus programnya atau klik silang. Ketika temanmu sudah pergi, Klik tombol putih yang saya lingkari
6. Lalu akan muncul seperti ini dengan nama Form3 dan terisi emaill, password, dan username teman mu yang telah dia isikan
Selesai, Facebook temanmu sekarang sudah menjadi milih kamu juga. Cara ini sudah saya coba dan berhasil saya hitung ada 9 orang yang terkena jebakan maut saya. Keberhasilan cara ini tergantung alasan yang anda berikan sehingga mereka percaya. Gunakan Sebaik-baiknya, dan jangan ceroboh. Kesalahan dan dosa tanggung sendiri.

Tolong Comment dan Kritikan di Bawah. Berikan komentar yang positif. Jika Anda Sopan Saya Segan

Salam Blogger

By : Youelz Zitoroes

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Dispersion di Photoshop

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog