Cara Memutuskan Sambungan Wifi Orang lain dari Android ( Cara Cepat Menguasai WiFi)

Halo Sobat WHCSpensaAdY. Sebenarnya karena bosan tidak ada PR saya buat buat artikel. Sekarang saya masih duduk di kelas 1 pada SMP Negeri I P.Siantar. Pada kesempatan kali ini saya YOUELZ akan memberitahu bagaimana cara untuk mematikan wifi orang lain.
KET:  -Jika kamu lihat di hp orang yang kamu usili itu masih nyambung ke wifi
           tetapi tidak dapat mengakses internet
           -Memerlukan Akses ROOT
           -Juga Perlu feeling


CARANYA DOWNLOAD WIFI KILL 2.3.2 Pro NYA DISINI VIA MEDIAFIRE

11.       Kamu harus punya akses root terlebih dahulu jika HP kamu Samsung lupakan saja artikel ini
22.       Jika HP kamu belum di root Download saja King root , frame root, key root master,dll
33.       Tetapi sebelum root cari di google “akibat Android Di ROOT”
44.       Hubungkan Dulu dengan wifinya
55.       OK, Buka WIFI KILLNYA
a        

b6.        Lalu  Tampilan nya akan seperti ini
          

s7.       Klik Tanda Panah, lalu akan muncul peringatan root seperti ini
          

e8.       Lalu klik "Perizinan", lalu akan memulai proses pemindaian perangkat yang terhubung dengan wifi tersebut
          
9
  9.       Ketika telah selesai proses nya akan muncul seperti ini "itu adalah nama laptop saya    
          

  10.      Klik 'grab all' untuk memilih semua divice atau perangkat
          

  11.      lalu klik kill all untuk memutuskan data wifi yang di pakainya
          

.12.      Jika kamu lakukan itu kepada temanmu coba cek wifi nya pasti masih terhubung tapi coba search sesuatu di google atau buka facebook atau lain nya pasti tidak bisa lalu untuk mengembalikannya seperti semula tekan kembali "KILL ALL" dan coba kamu search di google lagi pasti bisa


           Hanya Ini Yang Dapat Saya Bagikan Pada Malam ini.Semoga bermanfaat. oh ya, sebenarnya cara ini digunakan untuk mempercepat jaringan wifi kita. Tetapi saya menggunakan untuk menjahili teman saya


  TERIMA KASIH
  By : Youelz Zitoroes












Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Efek Dispersion di Photoshop

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog